Tutoria Flashing Nokia BB5 Tanpa Box Menggunakan USB

Tutoria Flashing Nokia BB5 Tanpa Box Menggunakan USB


Tutoria Flashing Nokia BB5 Tanpa Box, Berikut ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara flashing Nokia tanpa Box alias hanya menggunakan usb saja. Sebelumnya saya akan menjelaskan fungsi flashing nokia ini digunakann apabila handphone nokia kamu mengalami kerusakan sebagai berikut:

  • Nokia Hank, seperti tombol keypad yang tidak bisa digunakan sama sekali
  • Nokia Blank, posisi dimana nokia kamu mengalami layar putih atau muncul tulisan nokia saja kemudian mati lagi, tidak sampai menu utama
  • Nokia Restart sendiri
  • Nokia yang meminta kode/lupa sandi
  • Bahkan nokia yang mati sekalipun asal di sebabkan karena kerusakan software seperti error data.
Dalam melakukan Flashing nokia tanpa Box via USB ini ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu, diantaranya:

  • Siapkan USB Nokia yang akan di flash
  • Siapkan Driver Nokia USB Rom
  • Siapkan program Flasher untuk Nokia BB5 V1.74 Crack tanpa box flash (Link dowload di akhir posting)
  • Download Firmware HP nokia yang mau di flash (bisa di search di google)

Cara Flashing Nokia BB5 Tanpa BOX Hanya Menggunakan USB saja:


  • Install Driver yang sudah di download sampai selesai
  • Install Program Nokia Best Bb5 v1.74 Crack sampai selesai dan jalankan programnya
acuymj.com
Tutoria Flashing Nokia BB5 Tanpa Box Menggunakan USB
  1. Pilih "select model".untuk melihat model hp nokia yang akan di flash bisa dengan cara tekan *#0000# jika hp masih bisa dalam keadaan standby atau bisa lihat dibagian belakang hp dengan mencopot baterai terlebih dahulu, ebagai contoh nokia 5130 model RM-495.
  2. Masukan File MCU, PPM 1, CNT1 dengan cara mengklik bagian-bagiannya dan arahkan ke lokasi kamu menyimpan file-file tersebut
  3. Pilih "Flash Mode Setting" bisa memilih Fullflash 
  4. Centang "DeadMode"
  5. Klik Flash
  6. Colokan USB ke handphone yang kan di flash, posisi dalam keadaan mati dan bateraiusahakan terisi penuh atau minimal 75%
  7. Tekan tombol power (on) sebentar atau dengan menggunakan charger, dan jika setelah menekan tombol on muncul permintaan install driver, kamubisa mengarahkan ke driver yang tadi di download daninstall ulang.
  8. Jika masih tidak terdetect, coba dengan mengulangi cara di atas dengan sebelumnya mencopot baterai terlebih dulu dan pasang kembali.
  9. Setelai selesai maka nokia kamuakan melakukan reboot dengan sendirinya.
  10. Jika ada peringatan "Done" itu artinya proses flashing sudah selesai dan cabut usb kemudian hidupkan manual hp nokia kamu.
  11. Selesai.
Itulah Tutoria Flashing Nokia BB5 Tanpa Box yang Hanya Menggunakan USB saja yang saya ketahui. Untuk bahan-bahannya silahkan download lik di bawah ini. Terimakasih sudah mampir dan membaca.

Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon