Little Planet, Buat Planet Kecil yang Menakjubkan dengan Adroidmu

Little Planet, Buat Planet Kecil yang Menakjubkan dengan Adroidmu

Little Planet, Bagi yang belum tahu apa itu Little Planet, disini saya akan ulas sedikit tentang aplikasi photography yang cukup keren ini. Little Planet merupakan aplikasi android yang keren sekali buat kamu yang hobi foto-foto khususnya foto - foto landscape ya, bukan selfie - selfie gitu.

Dengan aplikasi Little Planet  ini kamu bisa membuat sebuah planet kecil yang menakjubkan hanya dengan menggunakan smartphone kamu. Karena Little Planet kini tersedia untuk android dan tinggal kamu unduh aplikasinya di playstore atau bisa melalui link mirror ini. Sampai saat artikel ini di tulis aplikasi besutan SoftINDY ini baru mencapai angka 100.000 unduhan di google playstore.

Cara menggunakan Little Planet ini tidak begitu sulit kok. kamu tinggal capture photo landscape yang bagus menurut kamu atau memasukannya dari album foto yang ada di android kamu kemudian kamu kreasikan sendiri dengan fitur - fitur yang tersedia di dalamnya, sehingga membentuk sebuah planet kecil yang menakjubkan.

Saya pun tidak mau ketinggalan untuk mencoba aplikasi Little Planet yang keren ini, dan saya mencoba membuat planet kecil saya dengan menggunakan aplikasi ini, ya walaupun belum sebagus oprekan para master editor photo profesional. Ya namanya juga nyoba dan newbie.. he


Little Planet
Screenshoot my little planet app
foto di atas hanya gambaran saja buat kamu yang belum tahu fitur - fitur yang ada di aplikasi Little Planet ini, dan itulah pelanet kecil yang saya coba buat. mana planet kecil buatan kamu? segera unduh dan coba aplikasinya.

Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon