Tips Merawat Baterai Handphone Baru Versi acuymj.com


Selamat pagi sobat blogger dimanapun berada, pagi ini saya mau berbagi tipsbagaimana cara merawat/menggunakan baterai handphone supaya tidak cepat ngedrop, Tips ini saya simpulkan dari beberapa pengalaman saya salaku pemilik counter accesories handphone MJceLLular dan juga saya dapat dari beberapa teman dan costumer yang datang kepada saya, Bagi sobat yang belum tahu tips ini silahkan di simak tips mengunakan baterai handphone supaya tidak cepat drop :

  •  Ketika membeli baterai baru biasanya ada 3 kemungkinan kondisi baterai, antara terisi penuh, Terisi setengah daya, atau bahkan dalam keadaan tidak terisi sama sekali alias kosong tergantuk jenis dan merek baterai itu sendiri.
  • Dalam penggunaan, saya sarankan jika baterai terisi penuh sebaiknya pakai dulu sampai benar - benar habis kemudian Charging sampai baterai benar - benar terisi penuh, dalam proses charging ini handphone harus dalam kondisi off/mati. Jika baterai dalam keadaan kosong atau setengah daya saat membeli baru saya sarankan untuk mengcasnya terlebih dahulu sampai penuh dan handphone dalam keadaan mati/off.
  • Jangan menggunakan baterai saat mengisi daya, 
Itulah yang saya tahu tentang perawatan baterai handphone baru supaya tidak cepat drop. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan membaca tulisan saya, Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon