Cara Mengatasi Internet Speedy Terisolir

Cara mengatasi internet speedy terisolir, Sob ada yang pernah ngalamin kaya gitu nggak? saat asyik - asyiknya browsing di internet tiba - tiba muncul tampilan internet terisolir. biasanya kejadian ini terjadi pada user yang browsing menggunakan internet telkom speedy, penyebabnya ya karena telat bayar tagihan speedy gitu deh. nah kalau ada yang belum ngalamin dan pengen tahu gimana, ini ada screenshootnya di bawah,





Pernah kaya gitu? jujur saja saya pernah ngalamin kaya gitu satu minggu terakhir ini pas di bulan pertama setelah pemasangan speedy, penyebabnya karena lupa bayar tagihan,hee. Muncul lagi masalahnya udah masuk tanggal tagihan belum ada duit pula, haduh ngenes sob. Tapi untungnya ada solusi jugs buat mengatasi internet speedy yang terisolir ini.

Cara mengatasi internet speedy terisolir ini saya menggunakan sebuah software yang fungsinya untuk menyambungkan koneksi ke internet meskipun tagihan belum di lunasi. Yaa meskipun ada penurunan kecepatan setidaknya ini bisa membantu untuk beberapa saat. Ingat software ini bukan untuk melunasi tagihan loh. hee..

Aplikasi ini bisa juga membantu untuk download, upload dan browsing, cuman dengan kecepatan seadanya saja. Lumayan daripada harus pergi ke warnet.

Bagi sobat yang mengalami hal yang sama dengan saya silahkan coba cara yang sudah saya buktikan sendiri ini, software nya bisa di sedot dengan klik tombol download di akhir postingan ini, dan untuk cara menggunakannya siahkan sobat klik di sini aja.







Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon