Tips Menikmati Weekend Biar Enggak Galau

Tips Menikmati Weekend Biar Enggak  Galau
sumber gambar: depositphotos

LazyMales - Tips Menikmati Weekend Biar Nggak  Galau. Selamat pagi sobat pegunjung LazyMales, gimana kabarnya hari ini? sehat kan ?kalau gak sehat kan gak mungkin baca artikel ini, searching - searching di internet gitu,, he,, Syukur kalau sobat sehat semua dan buat yang sedang tidak sehat saya do'akan semoga lekasa sembuh ya sobat (cie ngucapin lekas sembuhnya kaya dokter aje).

Gak terasa udah hari minggu lagi nih, tepatnya hari ini Minggu, 14 Juni 2015. hari yang cerah di kota saya, Ciamis. Gimana dengan daerah mu? cerah juga kan? Apa rencana kalin hari ini? duh malah kebanyakan nanya noh ,,,,sorry... padahal saya cuman mau sekedar ngasih Tips Menikmati Weekend Biar Nggak  Galau aja. dan ini versi saya sendiri. Terserah mau ikutin atau enggaknya, karena di sini niat saya hanya share doang,,,,

Berikut Tips Menikmati Weekend Biar Nggak  Galau versi LazyMales,

  • Bangun di pagi hari
  • Nikmati Segelas Kopi Panas / Secangkir Teh Hangat di pagi hari
  • Buat rencana kumpul bareng temen - temen komunitas
  • Pergi Jalan bareng orang tersayang (Orang tua, Keluarga, Temen,Sahabat, Pacar atau siapapun lah)
  • Melakukan Hobi Kalian (Mancing,Mendaki Gunung, Adventure,dll)
  • Membaca buku
  • Menulis
  • Browsing Internet atau sekedar nonton TV,
  • Tidur siang.
  • Dll.
Itulah tips daru saya untuk menikmati weekend kalian supaya nggak galau, intinya lakukan apa yang kalian suka pada hari itu tentunya harus yang positif, lebih baik lagi bikin sesuatu yang beda. cari sensasi baru biar dapat pengalaman baru dan weekend sobat terasa lebih berkesan.

Sekian, terimakasih udah nyempetin baca artikel Tips Menikmati Weekend Biar Nggak  Galau ini, Walau singkat semoga bermanfaat ya sob...Happy Weekend...!!!


Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon