Cara Mudah Flashing Accessgo A4E 100% Tested


Cara Mudah Flashing Accessgo A4E 100% Tested


Cara Mudah Flashing Accessgo A4E. Sebelum ke materi Mohon maaf sebelumnya kepada pengunjung setia blog gue yang beberapa saat ini gue jarang banget update posting di blog ini, alasannya sih karena kesibukan di dunia lain... upss.. maksudnya kesibukan berkegiatan offline gitu bukan online. atau mungkin cuman so sibuk gitu.. he

Alhamdulillah sekarang gue mendapat kekuatan dahsyat berupa semangat menulis diblog tercinta ini... hee,, mungkin ini salahsatu imbas dari gerhana matahari minggu lalu,,, ahhh apa hubungannya.

Mari kita kembali ke laptop.
Kali ini gue gak bakalan memberikan tutorial seperti biasanya mengenai reparasi handphone. Tapi lebih seperti curhat gitu, jangan khawatir gan yang penting masalah DONE dan kasus terselesaikan supaya bisa segera ngeNOTA.

Jadi ceritanya gini, kemarin kebetulan gue dapat kasus handphone yang bootloop karena gagal update software kata si user. Otomatis yanga ada dikepala gue cara penyelesaiannya dengan cara flashing/install ulang. Setelah beberapa file gue coba download dari beberapa forum dan blog hasil search di mbah google dan coba di flash kan ternyata gagal terus dengan keterangan error...blablabla.. nyari sana sini juga sama tetap error.

Masih penasaran, akhirnya muncul ide buat cari langsung di situsnya www.accessgo.com yang akhirnya mengarahkan gue utukmencoba menghubungi team accessgo nya melalui pusat layanan yang ada di website tersebut. untungnya responnya gak terlalu lama, inbox gue di facebook langsung di jawab. seperti ini gan;


Cara Mudah Flashing Accessgo A4E 100% Tested


Nah buat kalian yang juga membutuhkan file firmware accessgo A4E ini, gue akan bagikan kebahagiaan buat agan semuanya.jika beruntung,he,,,,

silahkan download firmware/STOCK ROM, USB Driver dan juga Flashtool yang ada di dalam file pdf ini dan nanti agan tinggal klik link yang ada di dalamnya. Klik Disini Gan buat download file pdf nya.

Semoga bermanfaat ya, maaf jika bahasa yang di gunakan kurang berkenan. lagi kepengen gak terlalu formal ah yang penting tanpa mengurangi rasa hormat kepada para pengunjung blog ini. Terimakasih semoga ENOD flashing nya gan.

Wassalam...........

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
24 March 2016 at 01:49 delete

Terima kasih untuk info nya gan...tp ane dah coba flash dan dah berhasil...tp ko tetep bootlop ya...cuman keluar logo trus restart lg...tolong bantuannya gan...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
19 April 2016 at 10:08 delete

coba lakukan wipe data & wipe cache setelah melakukan proses flashing. saya sudah coba dan berhasil gan. trm kasih,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
20 April 2016 at 23:17 delete

thanks gan. ijin sedot dulu ya gan (y)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
25 April 2016 at 01:43 delete

silahkan gan, semoga berhasil.. ditunggu kabarnya nih sukses atau tidaknya....

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 July 2016 at 11:41 delete

gan sudah diflash masih mentok logo, dicoba recovery tidak bisa masuk

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
19 September 2016 at 09:33 delete

ane punya backupan accessgoo 4e , tapi gak tau uploadnya

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon