Amzon Prime Air, Inovasi Terbaru Pengiriman Barang Dari Amazon

Amzon Prime Air, Inovasi Pengiriman Barang Terbaru Dari Amazon

Amzon Prime Air, Inovasi Terbaru Pengiriman Barang Dari Amazon. Belakangan ini penggunaan Drone memang sering sekali digunakan dalam berbagai keperluan. Karena, Drone bisa diandalkan sebagai alat transportasi tanpa awak dengan harga terjangkau dan ukuran yang relatif lebih kecil jika di bandingkan dengan alat transportasi pada umumnya. Yaa namanya juga alternatif. hee....

Tidak hanya itu, Drone juga sering digunakan untuk keperluan lain seperti untuk keperluan photography, pertolongan pertama pada kecelakaan (sebagai ambulance), juga digunakan sebagai alternatif pemadam kebakaran. Selain itu kini Drone mulai dijadikan sebagai alat pengiriman barang.

Drone sebagai alat pengiriman barang ini merupakan inovasi terbaru dari Amazon sebagai salah satu perusahan jual beli online terbesar di Dunia.Inovasi inibernama Amazon Prime air. 

Seperti apa ya cara kerja drone atau Amazon Prime Air ini? Silahkan simak video berikut ini.


Waw keren kan Inovasi Terbaru Pengiriman Barang Dari Amazon ini? Dengan Amazon Prime Air pengiriman barang belanjaan pembeli bisa langsung dikirim dengan drone ini. Semoga perusahaan jual beli online Indonesia juga bisa seperti ini bahkan lebih baik dari ini ya.


Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon