Hari ini Google Doodle Memperingati Hari Guru Nasional

Gambar Doodle Hari Guru Nasional

Google Doodle Memperingati Hari Guru Nasional.  Hari ini, Rabu 25 November 2015 diperingati sebagai hari Guru Nasional. Hampir semua orang beramai - ramai mengucapkan "Selamat Hari Guru Nasional". Ada yang mengucapkan secara langsung melalui upacara dan ada juga yang mengucapkannya melalui sosial media seperti facebook, twitter, bbm, dll.

Hari ini Google pun tak mau ketinggalan ikut merayakan dan memeriahkan Hari Guru Nasional 2015 ini dengan membuat animasi google doodle mereka menjadi gambar dua tangan yang berbeda sedang mulis persamaan matematika dan di penuhi gambar bangun ruang, globe dunia, anatomi tubuh, not musik yang mungkin di maksudkan untuk menyimbolkan mata pelajaran. denga menampilkan warna bernuansa merah,biru dan hijau.


Google Doodle Hari Guru Nasional


Hari Guru Nasional sendiri di maksudkan untuk memberikan penghargaan kepada seluruh guru, dan perayaannya sendiri berbeda - beda di tiap negara.


Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon