JOOX, Aplikasi Musik Streaming Gratis Dengan Lagu Original Terlengkap

JOOX, Aplikasi Musik Streaming Gratis Dengan Lagu Original Terlengkap


JOOX, Aplikasi Musik Streaming Gratis Dengan Lagu Original Terlengkap, JOOX adalah sebuah aplikasi music streaming gratis yang memiliki koleksi jutaan lagu original dari berbagai negara dan berbagai penyanyi terkenal. Tidak hanya streaming atau membutuhkan koneksi internet saja. JOOX juga memberikan layanan download buat kamu yang ingin mengunduh lagu favorit dari joox untuk diputar secara offline di aplikasi ini.

JOOX pertama kali di perkenalkan di Hongkong dan Malaysia pada awal 2015 dan kini JOOX telah hadir di Indonesia sejak tanggal 20/10/2015. Sampai saat artikel ini di terbitkan Joox telah mencapai angka 5 juta unduhan lebih di playstore. Angka yang cukup mengagumkan kan?


Cara Memutar Lagu Di JOOX


image from jalantikus.com

1. Download Aplikasi JOOX Music

Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi JOOX Musik terlebih dahulu. Kemudian melakukan pendaftaran dengan facebook, wechat atau dengan email kamu.


2. Buka Web Resmi JOOX Di PC

Kamu juga bisa memutar lagu di joox melalui PC kamu dengan cara masuk ke web resminya JOOX. Jika ingin mendownload lagu favorit kamu silahkan login terlebih dahulu dengan akun yang sama dengan yang kamu daftarkan di smartphone kamu.

joox music streaming homepage


joox music streaming player


Selanjutnya kamu tinggal menikmati layanan aplikasi JOOX ini di android kamu. 




Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon