5 Hal Yang Dulu Populer, Tapi Kini Gak Ada Lagi

Zaman memang terus berubah kawan, hal - hal yang zaman dulu dianggap gaul atau keren belum tentu sekarang masih keren kaya dulu. Bahkan mungkin malah yang dulu dianggap keren sekarang udah gak ada lagi. 

Bagi kamu yang lahir di tahun 90an beruntung banget bisa bernostalgia mengingat masa-masa dulu lagi dengan membaca artikel ini. 

Ini dia 5 Hal Yang Dulu Populer, Tapi Kini Gak Ada Lagi.

 

1. Coret - coretin Tangan Saat Belajar Di Sekoah

 

coret-coret tangan saat belajar 
Diantara kamu pasti ada yang pernah ngelakuin hal ini, ya coret-coretin tangan dengan pensil atau pulpen saat belajar di kelas. Biasanya karena gurunya gak ada atau kamu jenuh dengann materi pelajaran yang disampaikan.

2. Pasang Poster Idola Di Dinding Kamar Kamu

 

pasang poster di kamar pribadi

Woow poster artis, band atau idola kamu lainnya bejibun nempel di kamar pribadi kamu. Pernah kek gini?

3. Pake Sepatu Yang Bisa Nyala, Apalah Namanya

 

sepatu yang ada lampunya

4. Pake PIN Bergambar Di Tas/Ransel

 

pin di ransel

Pernah juga kek gini gak? yang ini biasanya dilakukan saat kamu menginjak remaja, masa - masa osis gitu. Bahkan yang lagi baru mengenal pacaran ada juga yang nyampai coupelan sama pacarnya. Ternyata couple udah ada dari dulu cuy.

5. Zaman Nokia 3310 Jadi Handphone Yang Mewah


nokia 3310

Waktu itu belum ada smartphone cuy. Dulu zamannya polifonik jadi primadona, Bahkan sebelum polifonik pun nokia 3310 masih menjadi handphone yang sangat mahal.coba kalau sekarang?? 

Nah itulah 5 hal yang dulu pernah populr, tapi sekarang udah gak ada lagi. Saya rasa cukup membuat kita bernostalgia ke era 90an. Bagi yang ingin nambahin silahkan tambahin di kolom komentar di bawah artikel ini ya. 


 
Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon