Waaahh... situs Lintas.Me akan ditutup? Kenapa?

Waaahh... situs Lintas.me akan ditutup? Kenapa?

Waaahh... situs Lintas.me akan ditutup? Kenapa?
Lintas.Me, Yup bagi yang belum tahu apa sih Lintas.me? Ini merupakan salah satu situs bookmark terpopuler di Indonesia. Dimana fungsi dari situs ini adalah untuk mensubmit artikel blog/web seorang blogger. Tentunya dengan mensubmit blog kita di lintas.me blog/situs kita akan bisa dengan mudah dikenal pengguna/blogger lain dan memungkinkan untuk memperbanyak visitor sebuah blog.

Namun beberapa ari yang lalau saya sempat heran ketika saya mencoba kembali membuka salah satu situs bookmark terbesar di Indonesia ini. Ketika itu muncul popup yang berisi pemberitahuan bahwa situs ini (www.lintas.me) akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2015. Dan akan berganti menjadi beritagar.id dengan slogan "Merawat Indonesia". Etah apa penyebab dan tujuannya Lintas.Me beralih saya tidak tahu.

Disini saya bukan ingin memberikan jawaban mengapa Lintas.Me di tutup?, Melainkan saya sedang mencari jawabannya. makanya saya harap jika ada diantara temen-temen yang tahu alasannya silahkan beri komentar dibawah artikel ini, jika ada beserta sumber terpercayanya. Terimakasih.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
3 January 2016 at 00:54 delete

padahal blog lama saya dapat banyak trafik dari sini. saya merasa kecewa dan sedih.

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon