Bugabagi kini ganti domain

ganti domain
sumber foto: cara-ririn.com

Bugabagi kini ganti domain. Selamat malam, sekedar informasi saja bagi pengunjung setia bugabagi.blogspot.com kini kami berganti nama menjadi www.acuymj.com.

Pergantian nama sekaligus domain ini diharapkan kami mampu memberikan informasi penting, menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung semuanya,
Kemudian jika ada yang nanya kenapa namanya diganti menjadi www.acuymj.com bukan bugabagi.com?, alasannya pertama nama bugabagi.com sudah ada yang pake sehingga saya menemukan alternatif dengan menggunakan nama panggilan saya(owner sekaligus writer) untuk dijadikan url blog ini.

Terlepas dari apapun alasan pergantian alamat bugabagi.blogspot menjadi acuymj.com ini hanya satu harapan saya semoga setiap informasi yang dishare diblog innibisa memberikan manfaat bagi para pengunjung/pembaca sekalian. Terimakasih.


*NB: Jangan lupa selalu kunjungi acuymj.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, diantaranya informasi menarik seputar Android, Blackberry, Service Handphone, Review Aplikasi dan masih banyak lagi yang lainnya.
Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon