Elly Tran Ha, Gadis Yang Pesonanya Hanya Ada 1000 tahun sekali

via: en.rocketnews24.com


Elly Tran Ha, Gadis cantik mempesona berdarah blasteran Vietnam dan Tiongkok ini kini menjadi sorotan di dunia maya dan namanya cukup terkenal di kalangan netizen terutama di jepang.

Dara berwarna negara Amerika Serikat ini memang cantik bahkan sangat cantik menurut gue, bahkan saking cantiknya ada yng menobatkan kecantikannya sebagai "once in 1000 years" atau kecanytikan yang ada hanya dalam 1000 tahun sekali.

Elly Tran Ha, Lahir pada 6 Agustus 1987 kini menginjak usia 28 tahun. Namun kecantikannya tidak kalah dengan gadis usia 19 tahun. setuju gak sob?. Dengan wajah yang cantik dan tubuh indahnya Elly kabarnya menjadi idola dan aktris di empat negara sekaligus yaitu Tiongkok, Vietnam, Korea Selatan bahkan Amerika Serikat.

Kemolekan dan keindahan tubuh Elly banyak sekali di ekspos dan diidolakan juga di negara Jepang yang membuat para netizen nganga ngiler melihatnya. Padahal di negara tersebut gadis blasteran kurang mendaptakan perhatian lebih.Namun lain halnya denga gadis yang satu ini.

Yang pengen tahu koleksi fotocElly Tran Ha ini bisa sobat lihat di artikel sebelumnya.


Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon