3 Benda Sepele Ini Terkadang Lebih Berharga Daripada Uang

3 Benda Sepele Ini Terkadang Lebih Berharga Daripada Uang


LazyMales - 3 benda sepele ini terkadang lebih berharga daripada uang. Disadari ataupun tidak bahwa 3 benda yang di anggap sepele ini terkadang menjadi sangat berharga dibandingkan dengan uang, kenapa demikian? karena ketika kehilangan benda ini biasanya kamu sangat kesal sekali pada orang yang mengambilnya tanpa izin (mencuri/menguntit), padahal benda ini harganya tidak seberapa jika di bandingkan dengan isi dompetmu itu.

Apa saja 3 benda sepele yang terkadang lebih berharga daripada uang ? Langsung saja ini dia penampakan 3 Benda Spele yang Terkadang Lebih Berharga Daripada Uang versi LazyMales:



  • Sandal Jepit 



Sendal Jepit Digembok


Kenapa sendal jepit? Yups biasanya kita seringkali kesal ketika kita kehilangan sendal jepit ketika pulang dari mesjid, bahkan kejadian seperti ini sering menjadi buah bibir dikalangan orang - orang tertentu. Misalnya ketika pulang sholat jum'at dari mesjid ada saja orang yang berkata "awas naruh sendalnya entar hilang". sekalipun mungkin tidak di ucapkan tapi sering terfikir juga, dan jika sampai beneran sendal kita hilang sudah pasti nyesek banget meskipun harganya mungkin tidak seberapa. 

  • Korek Api
Korek api disusun berbentuk rumah

Nah benda yang satu ini bisa dikatakan yang paling sering terjadi kehilangan, biasanya di kalanga kaum pria terutama para perokok yang sudah pasti membawa korek api ini kemana - mana, dan kamu tentu akan merasa kesal sekali saat kamu tahu bahwa korek api kamu hilang di ambil orang dan kamu akan menggunakannya.




  • Pulpen/Pensil





Saya yakin sebagian besar dari kalian pernah kehilangan benda ini (pulpen/pensil)? gimana rasanya kehilangan benda ini saat kamu benar-benar ingin menggunakannya? kesal sudah pasti. Makanya pulpen masuk kedalam 3 benda sepele yang terkadang lebih berharga daripada uang.


Itulah 3 benda sepele yang terkadang lebih berharga daripada uang versi LazyMales. Bagi kamu pengunjung setia LazyMales yang tahu barang sepele lainnya yang menurut kamu lebih berharga daripada uang silahkan tambahin di kolom komentar ya. 



Previous
Next Post »

Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar, Supaya saya tahu kamu pernah berkunjung ke sini. Terimakasih :) EmoticonEmoticon